Wisata Candi Ratu Boko Jogja


Candi Ratu Boko adalah salah satu tempat wisata Jogja yang sangat wajib dikunjungi jika kamu sendag berada di daerah yogyakarta. Tempat wisata Jogja ini berada di Kab. Sleman Yogyakarta, candi ini merupakan salah satu destinasi dengan panorama sunset yang menawan serta lanskap indah yang sungguh mengangumkan bagi siapapun yang berada di sana.
Terutama bagi para penikmat fotografi, wisata Jogja ini adalah salah satu tempat favorit. Jika kamu ingin datang ke tempat wisata Jogja ini kamu harus membayar tiket mamsuk sebesar 25 ribu. Dan kamu harus tiba di kawasan wisata Jogja ini sebelum jam 4 sore dan cuaca harus cerah. Sesampainya disana, berjalanlah menuju gerbang situs Ratu Boko karena di titik inilah keindahan sunset dapat kamu nikmati.
Salah satu spot yang paling popular di tempat wisata Jogja ini, misalnya mengambil posisi di anak tangga gerbang, di tengah gerbang, atau di pelataran atas setelah masuk gerbang. Karena lokasi wisata Jogja yang berada di perbukitan Prambananan ini, kamu dapat menyaksikan lanskap indah Yogyakarta dari ketinggian.

0 comments