Kata Mutiara Motivasi Hidup

Kata Mutiara Motivasi Hidup

Kata Mutiara Motivasi dapat berfungsi sebagai pendongkrak semangat juang seseorang dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satunya adalah dalam bidang tulis menulis. Kata Mutiara Motivasi juga dapat membantu anda dalam meningkatkan energi positif di dalam diri anda sehingga dapat membuat anda lebih semangat dalam bekerja dan beraktivitas.

Berikut ini merupakan beberapa Kata Mutiara Motivasi hidup yang bagus untuk membantu meningkatkan semangat hidup anda:

1. Andrea Hirata
Beliau mengungkapkan kata berikut “Beri aku sesuatu yang paling sulit, aku akan belajar.” Kata ini mengandung makna bahwa kita dianjurkan untuk menjadi orang yang memiliki keingintahuan yang tinggi sehingga dapat memotivasi anda untuk rajin belajar.”

2. Soe Hok Gie
Beliau mengungkapkan bahwa “Hidup adalah keberanian menghadapi tanda tanya.” Hal ini berarti bahwa di dalam hidup ini anda membutuhkan kata – kata motivasi untuk membantu mengatasi berbagai rintangan hidup.

Hal ini dikarenakan hidup adalah ujian. Anda harus yakin pada kemampuan diri anda sehingga anda akan senantiasa selalu bahagia dalam kondisi apa pun. Sesulit apa pun itu cobaan yang diberikan Tuhan kepada kita maka kita dapat melewatinya dan menyikapinya secara bijaksana.

3. Mahatma Gandhi
Beliau mengungkapkan bahwa “Hiduplah seoalh engaku mati besok. Belajarlah seolah engkau hidup selamanya.” Kalimat ini mengandung arti bahwa kita tidak tahu kapan kita akan mati, oleh karena itu, anda dianjurkan untuk bersemangat dalam beribadah dan bekerja.

4. Soichiro Honda
Beliau berkata bahwa “Aku tidak peduli dengan ijazah, yang aku inginkan adalah pengetahuan.”

Kalimat tersebut dapat memberikan motivasi bagi anda untuk terus belajar di universitas kehidupan. Hal ini dikarenakan dengan belajar kata – kata motivasi dapat membantu anda untuk menentukan tujuan hidup dan mengatasi berbagai permasalahan hidup.

5. Pramoedya Ananta Toer
Beliau mengungkapkan bahwa “Menulis adalah bekerja untuk keabadian.” Hal ini dapat berarti bahwa anda dianjurkan untuk selalu menulis karena dengan menulis anda dapat mengabadikan momen terbaik anda. Misalnya membuat novel, cerpen, dan lain – lain.

6. Wishnutama
Beliau mengungkapkan bahwa “Masa depan itu milik orang yang percaya akan mimpinya dan bekerja sepenuh hati untuk mewujudkannya.” Kalimat tersebut berarti bahwa anda tidak dianjurkan untuk takut dalam bermimpi. Hal ini dikarenakan dengan berani bermimpi itu merupakan salah satu langkah awal yang tepat untuk meraih apa yang diinginkan.”

7. Audrey Gene
Beliau mengungkapkan bahwa “Jangan menyia-nyiakan hidupmu untuk meunggu datanganya sayap. Yakinlah bahwa kalau kau mampu untuk terbang sendiri.” Kalimat tersebut menjadi acuan untuk mendongkrak semangat anda saat anda sedang dalam kondisi lemah.

Membaca kumpulan buku – buku motivasi sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan anda agar selalu bersemangat dan selalu tenang dalam menghadapi berbagai macam persoalan.

8. Charlie Chaplin
Berikut ini merupakan sebuah quotes yang diungkapkan oleh beliau: “Sebuah hari tanpa tertawa adalah hari yang tidak berguna.” Kalimat tersebut mengandung makna bahwa anda harus tetap bersemangat dan selalu bahagia dengan sesekali tertawa lepas. 

9. Abdurrahman Wahid
Beliau mengungkapkan bahwa “Menyesali nasib tidak akan megubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga.” Artinya adalah anda jangan menyerah saat anda mengalami kegagalan. Hal ini dikarenakan kegagalan adalah guru dan pengalaman yang sangat berharga.

10. Mario Teguh
Beliau mengungkapkan bahwa ”orang – orang yang berhenti belajar akan mejadi pemilik masa lalu. Orang – orang yang masih terus belajar, aka menjadi pemilik masa depan.”

Kalimat tersebut mengandung makna bahwa orang yang gemar belajar tentu ia akan lebih banyak berpeluang untuk sukses dibandingkan dengan mereka yang jarang belajar.

0 comments