Kata Mutiara Motivasi Kerja

Kata Mutiara Motivasi Kerja

Berikut ini merupakan beberapa kata mutiara motivasi kerja yang dapat anda jadikan referensi untuk membantu meningkatkan semangat anda dalam bekerja:

1. Patrick Suskind
Beliau mengungkapka bahwa “Bakat itu tidak begitu berarti apa – apa. Namun pengalaman yang diperoleh melalui kerendahan hatidan denagn kerja keras, berarti segalanya.”

2. Indira Gandhi
Beliau mengungkapkan bahwa “Kakek saya pernah mengatakan bahwa ada dua macam orang: mereka yang memilih bekerja dan mereka yang memilih berhutang. Dia mengatakan kepada saya untuk berada di kelompok pertama karena saingannya lebih sedikit.”

3. Michael Jordan
Beliau berkata bahwa “Saya berharap jutaan orang yang saya sentuh akan memiliki optimisme dan keinginan untuk berbagi tujuan dan kerja keras mereka, dan bertahan dengan sikap positif.”

4. Kiana Tom
Beliau berpendapat bahwa “Ketika saya bertemu dengan orang – orang sukses, saya akan bertanya tentang 100 pertanyaan untuk mencari tahu siapa alasan kesuksesan mereka. Jawaban mereka selalu sama: ketekunan, kerja keras, dan mempekerjakan yag orang – orang baik.”

5. Richard Evans
Beliau mengungkapkan bahwa “Saya belajar bahwa malaikat yang sebenarnya tidak memiliki jubah putih dan kulit halus. Malaikat adalah mereka yang tangannya kasar dan bau keringat.”

6. Henry David Thoreau
Beliau berkata bahwa “Teruslah percaya diri ke arah impianmu dan jalani kehidupan yang telah kau bayangkan.”

7. Paul Coffey
Beliau berpendapat “Tidak ada orang yang sukses secara alami. Anda bekerja untuk mendapatkan yang baik dan kemudian bekerja lagi untuk mendapatkan yang lebih baik. Sulit untuk tetap berada di atas.”

8. Ralph Waldo Emerson
Beliau mengungkapkan bahwa “Satu – satunya orang yang ditakdirkan untuk menjadi adalah orang yang memutuskan untuk menjadi.”

9. Erma Bombeck
Beliau mengungkapkan pendapatnya sebagai berikut: “Ketika saya berdiri di hadapan Tuhan pada akhir hidup saya, saya berharap bahwa saya tidak akan memiliki sedikit pun bakat yang tidak saya pergunakan, hingga saya bisa mengatakan bahwa saya menggunakan semua yang Engkau berikan kepada saya.”

10. Plato
Beliau mengungkapkan bahwa “Kita bisa dengan mudah memaafkan seorang anak yang takut gelap. Tragedi yang nyata dalam hidup adalah ketika orang takut cahaya.”

0 comments